Stadion sepakbola adalah Tempat Serbaguna di Indonesia

Banyak hal lucu dan kadang gak masuk akal di indonesia termasuk dunia sepakbola dari urusan konflik PSSI, Dualisme pengurus Tim serta penggunaan stadion sepakbola untuk acara konser, kampanye partai2 busuk di indonesia. Mungkin kita tidak banyak tau tentang penggunaan stadion sepakbola sebagai kampanye, acara ultah partai2 goblok itu. Apakah orang yang berpendidikan itu tidak tau stadion sepakbola itu untuk apa? apakah mereka tidak peduli tentang kerusakan stadion akibat ulahnya? Nggak dirusak pun Stadion di indonesia sudah rusak pak bu jadi tolong jangan diperparah dengan adanya acara2 selain sepakbola yang diselenggarakan di stadion sepakbola, Pantas rumput stadion di indonesia jarang bagus dan terkesan seperti rumput yang biasa digunakan pada pertandingan TARKAM..!!! Hebatnya para petinggi PSSI seakan tidak peduli akan hal itu, duit kah masalah utamanya? hah!! ga tau lagi dah kalo hal ini berkelanjutan padahal dalam hitungan minggu SUGBK akan menjadi venue Sea Games, pesta Olahraga terbesar di Asean. #Parah

By:  Football Blog

About Dzulfan
nothing spesial about me sing penting seger waras ae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: