Study Excursie, Liburan, Sakit

Tgl 27 februari Himpunan Teknik Informatika ITN Malang mengadakan Study Excursie di Jakarta, Bandung, Jogja. Berangkat dari malang pagi hari dan nyampe jakarta pagi hari juga dan langsung bersuka ria di Ancol, yah dari dulu jakarta ya gitu aja. Mampir ke DEPKOMINFO dan PUSTEKOM, dengerin ceramah dari tempat kunjungan tersebut terus perjalanan balik juga mampir nonton OVJ ( masuk TV), hehehee.. Ternyata nonton live itu ga enak, enak nonton di tv bisa tiduran dan nyemil tapi ya lumayan lah buat pengalaman berada ditempat itu bisa ketemu artis. Esok harinya ke Bandung untuk shopping walaupun udah sering kebandung tapi bareng temen2 kuliah rasanya beda, bis itu gw misah dari temen2 gw lanjut balik ke rumah gw di cirebon. Disana gw cuma beberapa hari aja, 10 hari dipotong 4 hari sakit jadi bisa liburan 6 hari di sana tapi tetap judulnya liburan yang membosankan karena hanya menjadi penunggu rumah, eheeemm. Sekarang udah nyampe malang lagi, melanjutkan perjuangan gw untuk menggapai cita2 untuk mendapatkan gelar sarjana teknik informatika, hahaahaaa..

About Dzulfan
nothing spesial about me sing penting seger waras ae..

Leave a Reply

