Mata Kuliah Pilihan

hhmmm, ga terasa udah mau masuk semester 6 dan ga terasa juga hampir 3 tahun hidup dimalang. Ada yang beda disemester 6 ini, ada matakuliah pilihan yang menjadi bidang keahlian dan harus memilih sesuai dengan kehendak ada prospek masa depan. Jadi bingung nih mau pilih yang mana, takut kalo salah pilih karena ini nentuin bgt buat keahlian kita di dunia kerja dan usaha dikemudian hari. Semoga aja pilihan gw tepat dan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan gw nantinya, ikutin kata hati gw dan tidak mengikuti teman. Mungkin ini yang disebut hidup itu pilihan, hhehe.. Halah yang penting gw kuliah sesuai dengan kemampuan gw aja bodoamat orang ngomong apa, jadi percuma kan kalo ambil pilihan yang ga sesuai dengan kemampuan dan keinginan kita jadi ngikutin kehendak masing-masing aja. Kan gw sendiri yang kuliah,  nilainya buat gw sendiri dan ilmunya juga buat gw sendiri walupun ilmu harus dibagi tapi kan kita harus bisa dulu baru kita memberi kepada yang lain. Kalo kita ga bisa gmna mau ngasih keorang lain, yaah pilih aja deh yang menjadi pilihan sendiri. Semoga bisa menjadikan gw sebagai mahasiswa yang mempunyai ilmu dan akhlak yang baik. Amin

About Dzulfan
nothing spesial about me sing penting seger waras ae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: