From Nothing To Something

Tadinya postingan ini pake bahasa inggris tapi berhubung laptop gw eror jadi ilang semua dah, sekarang berganti pake bahasa kita tercinta yaitu bahasa indonesia. From nothing to something, kalo di bahasa indonesia itu artinya dari tidak ada menjadi ada, tapi ga sebatas itu seh. Banyak artinya kalo kita menerapkannya dalam suatu permasalahan ataupun kejadian, bisa juga berarti hikmah. Contohnya, misal kita mengalami hal atau masalah yang yang sulit kemudian kita bisa ambil kesimpulan dari sebuah masalah yang kita alami dan kita mendapatkan ilmu dari apa yang telah kita alami, nah dari situlah kita bisa mengambil pelajaran sehingga bisa merubah/ mendapatkan sesuatu yang tidak ada menjadi sesuatu yang ada. Selama kita masih menghembuskan nafas pasti kita akan mengalami hal atau kejadian yang bisa merubah jalan dan pola pikir dalam kehidupan kita seiring dengan bertanbahnya umur, berkembangnya dunia dan hal lainnya. Gw pengen banget bisa melakukan sesuatu yang tidak ada menjadi ada, bukan berarti gw Mengaku Tuhan yang bisa menjadikan yang tidak ada menjadi ada tapi melakukan yang terbaik dan bisa mengambil hikmah dari apa yang gw alami karena gw yakin bahwa sesuatu yang kita alami pasti mengandung hikmah dan memiliki makna. Contohnya, kita tidak mengerti sama sekali tentang dunia blog tapi dengan pengetahuan dan ditambah dengan belajar maka kita bisa mengerti apa itu blog. Disinilah maksud gw,  From nothing to something hanyalah sebuah ungkapan bagi saya untuk memompa semangat dan menambah daya juang bahwa setiap apa yang gw lakuin dan alamin pasti tersimpan makna yang bisa menjadikan menjadi lebih mengerti dan lebih kuat lagi untuk meneruskan perjalanan hidup. Dengan diiringi doa, kepercayaan diri dan percaya bahwa Tuhan selalu memberikan yang apa yang kita butuhkan. Oke, kita tidak akan pernah tau sampai kapan kita hidup maka dari itu manfaatkan setiap waktu yang ada, Coz Time never stop.

About Dzulfan
nothing spesial about me sing penting seger waras ae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: