Alay

” Q cH4YanK KhaMYu”, “KnPA C3 SM5 q GaG Pn4H dLe3Z” dari tulisan aja orang udah bingung bacanya. wkwkwkww.. KHamYu LutHcu BgT c3, bagi orang yang ngerti tulisan tersebut terkesan biasa aja tapi bagi saya yang tidak mengerti apa tuh tulisan bingung bacanya gmn..? Kenapa orang disebut Alay? ya karena Anak Layangan, hehehee.. Cowok pake baju pink dianggap Alay, fashion ga pas sama body, pake gelang, kalung bagi seorang cowok adalah hal yang ga wajar karena melanggar kodrat (katanya). I11h G4 J3l45 Bgt SeH KamYU BiqIN TuLIs4N, dulu pernah juga saya menjadi Alay tapi itu karena saya belum tau apa itu Alay sekarang mah ogah dah. Bahasa Sms yang tulisannya gede kecil dicampur sama angka lagi, beuh bikin pusing aja bacanya, udah gitu banyak banget tanda baca dan huruf2 aneh laennya. Alay booming banget di Kaskus.us, tiap hari jadi hot Thread disana, wajar aja orang Alay itu ngeselin kok kalo dapet sms dari orang Alay sulit banget bacanya kadang2 bisa salah ngerti juga. Tapi semuanya terserah pada selera masing2 aja, yang penting nggak ganggu kenyamanan orang lain aja. wokeh….

About Dzulfan
nothing spesial about me sing penting seger waras ae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: